Rabu, 03 September 2014

Bupati Meranti Resmikan Armada Baru Porty Garuda Ekspress

SRR - MERANTI
  • Porty Garuda Ekspress memiliki armada baru. Pengoperasian kapal cepat Selatpanjang-Pekanbaru tersebut diresmikan Bupati Meranti Irwan Nasir 
Riauterkini-SELATPANJANG - Kapal Angkutan Umum Porty-Garuda Ekspress tujuan Selatpanjang-Pekabaru tampil dengan Armada Baru yang lebih besar dan siap memberi kenyamanan kepada para penumpang.

Penggunaan perdana kapal baru itu pun telah dilakukan pada Rabu (20/8/2014) siang tadi dan diresmikan langsung oleh Bupati Kepulauan Meranti, Drs Irwan MSi.

Peresmian yang berlangsung di Pelabuhan Tanjung Harapan, Kota Selatpanjang ini juga dihadiri Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Zahwani Pandra Arsyad SH MSi, Ketua MUI Meranti, H Nizam Munadi, dan Owner Porty dan Garuda Ekspress, Johan C Steven serta disaksikan ratusan warga masyarakat.

Menurut Bupati Irwan, dengan peningkatan dan peremajaan yang dilakukan oleh pihak penyedia sarana transportasi laut dari Selatpanjang ke Pekanbaru itu menandakan semakin majunya Selatpanjang sebagai Ibukota Kabupaten Kepulauan Meranti.

"Di Kepulauan Meranti bertambah lagi peremajaan sarana transportasi laut. Kami mengucapkan terimakasih kepada pihak garuda dan Porty yang terus berusaha untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Apalagi porty dan garuda ini merupakan moda transportasi perintis untuk jenis speed boat dari Selatpanjang menuju Kota Pekanbaru,"Sebutnya. 

Apalagi disebutkan Irwan pihak Porty ekspress dan garuda ekspress sudah bersatu saat ini. Ini menandakan pengusaha lokal mampu bersaing dengan pengusaha lainnya dari luar Kepulauan Meranti.

Makanya orang nomor satu di Kepulauan Meranti itu mengajak seluruh pihak di Kabupaten termuda di Riau itu untuk mendukung pengusaha lokal agar mampu terus berkiprah dan meningkatkan persaingan.

"Alhamdulillah kedua sarana transportasi ini bersatu dan milik pengusaha lokal yang tangguh dan mampu memberikan pelayanan. Oleh karena itu mari kita dukung perusahaan putra daerah agar terus eksis dan terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," sebutnya.

Dengan peningkatan kualitas armadha kapal ini, sebut Irwan menjadi niat baik untuk membantu pembangunan di Kepulauan Meranti. Karena semakin berkembangnya Kepulauan Meranti, semakin dituntut pula pelayanan yang lebih baik, terutama bagi masyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar