Rabu, 03 September 2014

Olahraga Meningkatkan Sportifitas

SRR - KAMPAR
(jr)
 
Asisten II Setdakab Kampar Chairusyah menyampaikan bahwa olahraga bisa meningkatkan sportifitas pelajar yang ada d kabupaten kampar, hal ini di sampainya ketika mewakili Bupati Kampar membuka secara resmi seri ke II Honda Student Basket Ball League ( HSBL) dilapangan kodim kabupaten kampar yang dilaksanakan tanggal 3 sampai 6 septembet 2014.(3-8)
 
Ditambahkan Chairusyah bahwa Pemdakab kampar mendukung sepenuhnya identitas olahraga baik skala Kabupaten maupun skala Provinsi. Dirinya juga Menghimbau kepada atlit supaya pertandinghan ini dapat berjalan dengan baik dan supaya pertandingan basket ini tidak hanya di laksanakan di tingkat kabupaten hendaknya di laksanakan sampai ke tingkat propinsi
 
HSBL seri II di Kabupaten Kampar ini diikuti oleh seluruh Sekolah menengah umum yang ada di kabupaten Kampar. Pada pembukaan pertandingan bola basket itu dibuka dengan mempertemukan Tim Bola Basket SMAN 1 Bangkinang yang berhadapan dengan Tim Basket SMAN 2 Siak Hulu. 
Pertadingan perdana tersebut dimenangkan oleh tim Bola Basket. SMAN 1 Bangkinang dengan skor 24-9, selanjutnya pertandingan dilanjut dengan mempertemukan tim putri SMAN 1 Bangkinang yang berhadapan dengan tim Bola Basket putri SMAN 2 Siak Hulu.(Humas Kampar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar