Kamis, 07 Agustus 2014

Tim Safari Ramadhan Pemkab Rohul Akhiri Agenda di Masjid Ubudiyah Tandun

SRR - ROHUL

PASIRPANGARAIAN- Agenda Safari Ramadhan dilaksanakan Tim Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu (Pemkab Rohul) sudah berakhir. Kegiatan ditutup di Masjid Ubudiyah, Desa Tandun, Kecamatan Tandun, Ahad (20/7/14) malam.

Penutupan Safari Ramadhan di Masjid Ubudiyah Tandun dipimpin Wakil Bupati Rohul Ir. H. Hafith Syukri MM, turut dihadiri beberapa pimpinan unsur Forkompinda Rohul, Sekdakab Rohul Ir. Damri Harun MM, Anggota DPRD Rohul Zulkarnain, Kakan Kemenag Rohul Drs. H. Ahmad Supardi Hasibuan MA, Camat Tandun Drs. Irwandi MM, kalangan kepala desa dan Ketua BPD di Kecamatan Tandun, tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat dan masyarakat.

Pada kesempatan itu, Camat Tandun Irwandi, mengatakan saat ini masyarakat di kecamatannya sedang resah dengan maraknya aksi pencurian sepeda motor, terutama di parkiran masjid dan fasilitas umum lain. Dia mengimbau, agar masyarakat tidak memakirkan kendaraannya di tempat terpencil, namun harus di fasilitas umum.

"Jangan parkir di tempat terpencil. Warga juga harus memasang kunci ganda pada sepeda motornya," saran Irwandi dan mengharapkan warga menjaga hartanya sendiri.

Soal soal faktor keamanan pencurian, warga Tandun juga menginginkan agar jalan status Provinsi Riau diperbaiki oleh Pemprov Riau.

"Warga Tandun juga mengharapkan jalan dibangun jalur dua, termasuk median dan penerangan (penerangan jalan umum atau JPU)," ujar dia.

Hal lain, tambah Irwandi, warga Tandun juga masih mengeluhkan listrik yang hidup mati selama ini. Warga mengharapkan, pemerintah daerah fasilitasi listrik di Tandun, termasuk pemasangan baru. "Sudah banyak rumah warga dipasang instalasi, namun sampai saat ini meteran dan arus listrik belum ada. Ini juga menjadi aspirasi masyarakat Tandun," tandas Irwandi.

Selain menyampaikan aspirasi warga Tandun, Irwandi juga mengajak seluruh warganya ikut mendoakan warga Palestina yang kini diserang negara zionis, Israel. Agar tetap tabah menjalani cobaan yang diturunkan oleh Allah SWT.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar