Senin, 10 Maret 2014

RIBUAN PEGAWAI IKUTI SHALAT TAHADJUT DAN MUHASABAH



ROHUL-SRR

Ribuan pegawai dijajaran Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu mengikuti sholat tahajut dan muhasabah yang digelar pada pukul 01:00 Wib dini hari yang berlangsung dimasjid Agung Islamic Center Rokan Hulu, Jumat, 28 Rabiul Akhir 1435 hijriah. Agenda Iktikaf yang di isi dengan kegiatan membaca Al-quran 30 juz dilanjutkan dengan sholat tahajut dan muhasabah oleh Uztadz Mustafa Umar, LC dan dihadiri langusung oleh Bupati Rokan Hulu Drs. H Achmad, M.Si dan Sekretaris Daerah serta para Staf Ahli Bupati, Asisten dan juga Kepala Dinas, Badan dan Kantor di lingkungan Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu. Dalam hal ini bupati Rohul mengatakan bahwa kegiatan ini akan dilaksanakan pada setiap akhir bulannya untuk menambah program keagamaan yang telah diterapkan selama ini.

Untuk tahun 2014 ini, pegawai akan mengikuti berbagai aktifitas kegamaaan yang diharapkan dapat menambah keimanan pada sang pencipta", Kata Bupati. Kegiatan yang digelar pada malam jumat ini merupakan awal kegiatan dimana seluruh pegawai baik tenaga Honor maupun  PNS, Sselon 2,3 dan 4 akan mengikuti buka puasa bersama, dilanjutkan dengan sholat maghrib berjamaah, sholat Isya dan Tausiah, dilanjutan sekitar pukul 22:00 Wib dan kembali lagi pada pukul 01:00 wib dini hari untuk melanjutkan pembacaan Al-quran, sholat tahajut dan muhasabah setelah itu dilanjutkan pula dengan sholat subuh tilawah. Dalam hal ini Bupati juga mengatakan bahwa untuk eselon 2,3 dan 4 akan dilanjutkan pada pukul 09 :00 wib  dengan pembahasan sifat kepemimpinan yang baik yang akan dipandu langsung oleh Uztad-Uztad yang telah ahli dibidangnya.
Dan untuk awal kegiatan ini akan dilakukan oleh Mustafa Umar, LC. Pada Kesempatan tersebut Bupati menghimbau agar para pegawai dapat mengikuti kegiatan ini dari awal hingga selesai karena kegiatan ini akan dapat mempengaruhi kinerja di instansi masing-masing karena dengan akhlak yang baik pastinya bisa menjadi pemimpin yang amanah dan displin dalam bekerja.(Humas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar