Senin, 10 Maret 2014

KADES SIMPANG HARAPAN Harus Dukung Program Pemkab Rohul

ROKAN HULU-SRR


Rokan Hulu-Pelantikan Kepala Desa (Kades)  Simpang Harapan, Kecamatan Tambusai Utara, berlangsung di halaman Kantor Desa Simpang Harapan, Rabu (5/2/2014) disaksikan ratusan masyarakat setempat, Bupati Rohul minta kades terpilih supaya mendungkung sepenuh program Pemkab Rohul.Masyarakat  ingin melihat secara langsung prosesi pelantikan sang  Kades Kaslan akan mempimpin meraka Enam tahun ke depan diikuti dengan antusias dari masyarakat.
 Dalam arahan Bupati Rohul Drs. H, Achmad, M.Si pemerintahan desa dapat mendukung program dijalankan Pemkab Rohul supaya program itu dapat sejalan dan berkesenambungan, outputnya dapat dirasakan langsung masyarakat.
Kegiatan juga hadi Ketua PKK Rohul Hj. Maghdalisni Achmad, Kepala Dinas, Badan, Kator, Camat Tambusai Utara, Kades dan BPD se Kecamatan, itu selain dihadiri, Bupati Rohul, Tambusai Utara.

Kades harus bisa memberikan contoh yang baikuntuk masyarakat yang dipimpinnya hal ini agar program yang dibuat dapat direalisasikan di tengah masyarakat dan didukung pula masyarakat, Kades juga tidak boleh tebang pilih dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat, namun utamakanlah pelayanan yang ramah, cepat dan tuntas,Ujar Bupati Rohul

Pelantikan Kades itu Kaslan priode 2014-2020 dengan SK No kpts 141/bpmpd-pemedes/29/2014 tersebut agenda pelantikan pertama dilakukan  bupati dalam satu pekan ini, ini juga hendaknya dijadikan momentum bersejarah bagi masyarakat desa Simpang Harapan, menujuu desa yang penuh dengan harapan kemajuan.

Bupati Rohul juga ucapkan terima kasih pada Budi Wintala yang telah dua peroide memimpin desa Simpang Harapan,  selama masa kepemimpinannya pastilah ada program yang dilakuan untuk memajukan desa dan masyarakat setempat dan atas ushanya selama 10 tahun lalu, maka  berikan apresiasi dalam bentuk terima kasih pada pengabdiannya demi kemajuan desa dan masyarakat.

Kades terpilih  dilakukan beberapa waktu lalu dan menang dengan perolehan suara 541 suara, juga ucapkan terima kasih pada masyarakat telah memlihnya, namun ke depan berjanji akan mengayomi masyarakat sebagaimana dipercaya untuk memimpin desa Simpang Harapan Enan Tahun ke depan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar