Senin, 10 Maret 2014

SEKDA LANTIK 5 ORANG PEJABAT STRUKTURAL



ROHUL-SRR

Sekretaris Daerah Rokan Hulu, Ir. Damri melantik 5 orang pejabat struktural di lingkungan Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu, Jumat, 28 Februari 2014 yang diadakan di Aula Lantai Tiga Setda Rokan Hulu. Dalam sambutannya Ir. Damri mengatakan bahwa jabatan adalah amanah bukan hak untuk itu jika pimpinan memberikan amanah maka pejabat yang bersangkutan harus dapat menjaga amanah tersebut, namun jika pimpinan mengambil kembali amanah tersebut maka jabatan tersebut harus dengan ikhlas menyerahkannya, jangan pula banyak menuntut namun jalankan amanah tersebut sesuai dengan amanah yang telah dipercayakan. Sekda juga berharap agar pejabat yang dilantik yang terdiri dari Eselon 3a 2 orang, Eselon 3b 2 orang dan Eselon IVa, satu orang dapat menduduki surat keputusan yang diberikan dengan penuh rasa tanggung jawab, jalankan tugas sesuai dengan jabatan dan laksanakan pula dengan tulus dan ihklas.


Dalam hal ini sekda juga berharap agar para pejabat dapat menjalankan tugas dengan baik dan sesuai dengan sumpah yang telah diucapkan, jangan hanya dapat mengikuti sumpah namun tidak dapat melaksanakan sumpah tersebut namun resapi isi sumpah tersebut dengan menggunakan isi hati yang paling dalam. Lima Pejabat yang dilantik pada jum’at 28 Februari 2014 yakni, Erfan Dedi, S.STP, M.Si Camat Kepenuhan Kabupaten Roka Hulu, dilantik menjadi Kepala Bagian Tata Usaha Badan Pelayanan Terpadu Perizinan dan Penanaman Modal, Eselon 3a, Muslim Kepala Bidang Tata Ruang dan Cipta Karya Kabupaten Rokan Hulu, dilantik menjadi Pejabat Kepala Bagian Persidangan dan Produk Hukum Sekretariat DPRD Rokan Hulu, Eselon 3d, H. T. Asmaurrijal, SP, Kepala Bidang Pembinaan, Amdal dan Sumber Daya Lahan BLH Rokan Hulu, dilantik menjadi Kepala Bidang Pelatihan dan Penempatan Tenaga Kerja Dinas Sosial, Tenaga Kerja dan Transmigrasi Rokan Hulu, Eselon 4a. Pada waktu itu dilantik juga Zakri Hasjal, ST, Diploma ATP, MT Kepala sub bidang pembinaan sumber daya lahan bidang pembinaan.
Amdal dan sumber daya lahan BLH Rokan Hulu, dilantik menjadi kepala bidang pembinaan, Amdal dan sumber daya lahan BLH Rokan Hulu, Eselon, 4a, dan Zainal Abidin, S.Pd kepala bidang pelatihan dan penempatan tenaga kerja dinas sosial, tenaga kerja dan tranmigrasi kabupaten Rokan Hulu, dengan jabatan baru saat ini fungsional umum dinas pendidikan, pemuda dan olah raga kabupaten Rokan Hulu non eselon. (Humas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar