Senin, 10 Maret 2014

Rapat Koordinasi Internal Dalam Rangka Pengamanan Pemilu 2014 di Polres Kampar


Rabu 26 Februari 2014 pagi Polres Kampar melaksanakan Rapat Koordinasi Internal dalam rangka pengamanan Pemilu 2014.
Rakor yang dipimpin langsung Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono SiK di aula Polres Kampar ini diikuti para Kabag, Kasat dan Kapolsek jajaran serta para personil lainnya yang terkait dalam Pengamanan kegiatan Pemilu 2014.



Dalam arahannya Kapolres Kampar menyampaikan tentang kesiapan pengamanan Pemilu 2014 antara lain kesiapan personil dan sarana prasarana pendukung untuk pelaksanaan kegiatan tersebut. Disampaikan Kapolres bahwa 2/3 kekuatan personil Polres Kampar yaitu sebanyak 454 personil akan dilibatkan dalam Pengamanan Pemilu 2014 ini.
Selain itu Pengamanan Pemilu 2014 di wilayah kabupaten Kampar ini juga melibatkan unsur TNI sebanyak 60 personil, Brimob 60 personil, BKO Polda Riau 50 personil serta dari Linmas sekitar 2.738 orang, namun khusus Linmas masih dilakukan kordinasi dengan Pemda Kampar tentang pelibatannya.

Secara umum disampaikan Kapolres bahwa Polres Kampar beserta mitra keamanan lainnya siap melaksanakan pengamanan Pemilu 2014 di wilayah kabupaten Kampar.
 Kapolres juga menyampaikan penekanan kepada seluruh personil pengamanan agar mengantisipasi segala potensi kerawanan yang mungkin timbul selama selama kegiatan Pemilu ini, lakukan kordinasi agar seluruh rangkaian kegiatan berlangsung dengan aman dan lancar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar