Minggu, 09 Maret 2014

TAMAN PEMAKAMAM UMUM PERISTIRAHATAN TERAHIR



ROHIL-BAGAN BATU

 SRR(*061)

Sesuatu yang hidup sudah pasti akan mengalami kematian. Kematian bukan semakin menjauh tetapi semakin mendekat. Atas dasar itulah para remaja Paket D kepenghuluan Kencana mengadakan Bakti Sosial membersihkan TPU Kepenghuluan kencana Rabu siang tanggal 5 maret 2014. Bakti sosial tersebut dihadiri oleh beberapa tokoh masyarakat, Kegiatan Bakti Sosial tersebut tidak pernah sebelumnya dilakukan oleh Remaja Kepenghuluan Kencana ini merupakan gebrakan awal bersatunya para remaja Kencana, mereka sangat senang melihat semangat para remaja untuk bekerja bakti membersihkan TPU  tutur Bu Binti yang merupakan salah satu anak dari Kuncen TPU Kep. Kencana ketika kami wawancarai . Kerja bakti tersebut dimulai dari 09.00 s/d menjelan waktu sholat Zuhur.
Kegiatan bakti tersebut mendapatkan resvon yang sangat baik dari aparat setempat dan tohkoh masyarakat  Kep. Kencana kedepannya mereka berharap para remaja paket D Kep. Kencana dapat membuat Program-Program kegiatan lainnya agar dapat mempererat lagi tali silaturahim baik antar sesama remaja atau pun dengan kalangan orang tua yang ada di Kep. Kencana.
Kini remaja paket D telah bangkit dengan semangat ingin menghidupkan desa dan lebih memajukan desa, semoga semboyan “Bersatu Kita Tegguh Bercerai Kita Runtuh “ selalu tertanam dijiwa sanubari remaja Paket D Kep. Kencana Khusus nya dan Remaja Senusantara pada umumnya. (RZ-Purwanto-Baganbatu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar