Jumat, 07 Maret 2014

Sepakbola Porkab Digelar di Tiga Lapangan

BANGKINANG-SRR

SRR-(*048)

Khusus untuk pertandingan cabang olahraga sepakbola pada  pelaksanaan Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) IV Kampar tahun 2014  yang pertandingannya telah dimulai lebih awal dari acara pembukaan Porkab, untuk babak penyisihan pertandingannya dipusatkan di tiga lapangan yakni di lapangan hijau PSHW Penyasawan-Rumbio Kecamatan Kampar, lapangan Ranggon Muara Uwai Kecamatan Bangkinang dan lapangan hijau Empat Balai Kecamatan Kuok.
Porkab IV Kampar tahun 2014 akan dibuka secara resmi oleh Bupati Kampar, H. Jefry Noer, SH pada hari Senin (10/3) yang acaranya dipusatkan di Stadion Tuanku Tambusai Bangkinang. Khusus untuk pertandingan sepakbola pertandingannya telah mulai digelar sejak Kamis (6/3).
Demikian diungkapkan Ketua panitia pelaksana Porkab IV Kampar tahun 2014, Ir. H. Abdul Gafar, MM didampingi sekretaris panitia Porkab IV Kampar, Emil Budiono, SH ketika ditemui di kantor sekretariat KONI Kabupaten Kampar di Bangkinang pada Kamis (6/3).
Dipaparkan Abdul Gafar yang akrab disapa dengan nama Buya Gafar dan Emil Budiono bahwa pada pada  sore Kamis (6/3) dilapangan hijau PSHW akan saling berhadapan PS Kampar Kiri melawan PS Kampar Kiri Hilir dimana kedua tim masuk dalam zona wilayah I.
Sedangkan di lapangan hijau kebanggaan masyarakat Kecamatan Bangkinang yakni di Stadion Mini Ranggon Muara Uwai pada hari yang sama juga akan saling berhadapan PS Tapung Hulu yang berhadapan dengan PS Kampar Kiri Tengah dan kedua tim masuk dalam zona wilayah II.
Selanjutnya di lapangan hijau Empat Balai Kuok pada Kamis sore (6/3) juga akan saling berhadapan PS Kampar Kiri Hulu melawan PS Kampar Utara, dimana kedua tim masuk dalam zona wilayah III.
Ditambahkan Buya Gafar dan Emil Budiono bahwa pada pertndingan hari kedua yakni Jum’at (7/3) di zona wilayah I akan saling berhadapan PS Kampar Timur melawan PS Tapung. Sedangkan pertandingan di zona wilayah II akan digelar dua kali pertandingan yakni antara PS Kuok melawan PS Gunung Sahilan dan PS Koto Kampar Hulu yang berhadapan dengan PS Kampar.
Dan di zona wilayah III pertandingan sepakbola hari kedua akan mempertemukan PS Tambang dengan PS Bangkinang Kota dan PS Siak Hulu melawan PS Rumbio Jaya. Dan bagi mania sepakbola di Kampar dipersilahkan untuk menyaksikan secara langsung jalannya pertandingan dan dipastikan untuk menyaksikan pertandingan sepakbola tersebut mak pihk pnitia pelaksana tidak memungut bayaran, atau tepatnya dapat menonton secara gratis, ujar Buya Gafar dan Emil Budiono. (Jalinus)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar