Jumat, 08 Agustus 2014

Sama-sama Ngotot, Golkar Gagal Putuskan Calon Pimpinan DPRD Pelalawan

SRR - PELALAWAN
  • Partai Golkar Pelalawan menggelar rapat menentukan calon pimpinan DPRD setempat. Karena sama-sama ngotot, akhirnya tiga nama calon diserahkan DPD I yang memutuskan.
Riauterkini-PANGKALANKERINCI- Rapat pleno DPD II Partai Golkar Pelalawan dengan agenda pemilihan pimpinan DPRD yang digelar kemarin sempat memanas. Tiga nama mencuat untuk dipilih jadi pimpinan DPRD tidak menemui titik terang. Guna menghindari polimik di internal, akhirnya, DPD II mengirim tiga nama tersebut ke DPD I Provinsi untuk memutuskan satu dari tiga nama yang di usulkan.

Informasi yang dirangkum riauterkini.com, dari salah seorang pengurus DPD II Partai Golkar Pelalawan, Jasman, Jumat (8/8/13) menyebutkan tiga nama yang mencuat pada rapat pleno Golkar ini antara lain, Eka Putra, Imustiar dan Nassarudin.

Dituturkan, ketiga nama tersebut berpotensi untuk menjadi pimpinan DPRD Pelalawan. Awalnya, sidang memutuskan, bahwa ketiga orang ini diberikan kesempatan bermufakat bertiga. Namun setelah satu jam lebih, ketiga nama ini, tidak satupun yang mengalah. "Artinya, mereka bertiga tetap ngotot menjadi pimpinan DPRD," paparnya.

Guna, menghindari polemik di internal. Jelas Jasman, voting untuk pemilihan ketua DPRD pada kesempatan tersebut urung dilaksanakan.

"Ini murni untuk menjaga keretakan, di internal Golkar. Makanya voting kita tiadakan. Putusan rapat mengirim 3 nama ini, ke DPD I Golkar. Biar saja orang provinsi nanti yang memutuskan," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar