Jumat, 08 Agustus 2014

OPTIMALKAN KERJA

SRR - KAMPAR
Bangkinang Kota - Bekerja lah optimal, optimalkan kinerja jangan buang waktu, hampir 30 persen saja pegawai yang melakukan pekerjaan secara optimal, ini hasil survei dari menpan. Kedepan jadilah pegawai yang berjiwa wirausaha, tidak hanya mengandalkan pendapatan dari PNS saja. Saya harapkan kedepan hendaknya kehadiran PNS tetap seperti ini jangan menurun kehadirannya. Hal ini disampaikan Sekdakab Kampar Zulfan Hamid ketika melakukan Sidak diberbagai Dinas dijajaran Pemdakab kampar pada Senin (4-8)

Sidak sendiri dilaksanakan Selepas apel perdana pasca cuti Lebaran, sekdakab Kampar Zulfan Hamid yang didampingi asisten nurahmi serta Kepala BKD Kabupaten Kampar Asril Jasda. Rombongan Sidak yang dipimpn Sekdakab Kampar ini  diawali dengan Sidak di Kantor Bappeda, dilanjutkan ke Dinas Koperasi, Dinas peternakan, PU Cipta karya.

 Zulfan hamid menyampaikan hasil Sidak ini menurut absen akan kami sampaikan ke atasan yakni bupati, sedangkan untuk sangsi dilakukan berjenjang, dan sangsi lain yakni sesuai perbub yakni pemotongan TPP dan teguran lisan disertai tulisan, paling lambat surat ini telah diterima 3 hari dari sekarang.

Asisten Administrasi umum Nurahmi menyampaikan bahwa Sidak ini merupakan kewajiban kami sebagai pejabat pemerintah, karena ini merupakan peraturan pemerintah dan harus dijalankan oleh seluruh pemerintahan.

"Ini merupakan salah satu bentuk penegakan kedisiplinan pegawai pemerintah sebab, diawal masuk kerja sehabis cuti lebaran yang panjang, sudah wajib masuk kerja seperti biasanya, ujar nurahmi ketika membuka Sidak". Bagi yang tidak apel, Bupati akan menyurati kepada pimpinannya secara berjenjang. Sangsi nya melanggar pp 53, kedisiplinan kerja, dan Pengurangan pembayaran tpp, papar Zulfan Hamid.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar