Jumat, 08 Agustus 2014

KORPRI KAMPAR JUARA UMUM MTQ RIAU

SRR - KAMPAR
Bangkinang Kota - Prestasi membanggakan diraih oleh Korpri Kabupaten Kampar yang secara mengejutkan berhasil meraih prediket juara umum pada pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an yang ditaja oleh DP Korpri Provinsi Riau di Pekanbaru pada tanggal, 17-18 Juli 2014, yang diikuti oleh anggota Korpri utusan dari seluruh Kabupaten/Kota se-Provinsi Riau.
 
Tujuh orang anggota Korpri Kabupaten Kampar yang mengikuti MTQ Korpri tingkat Provinsi Riau tersebut mengukir prestasi gemilang dengan meraih prediket juara pertama sebanyak 3 orang, juara kedua sebanyak 2 orang dan juara ketiga sebanyak 2 orang.
 
Demikian diungkapkan Ketua Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Kampar, Ir. H. Nurahmi, MM yang didampingi Sekretaris Korpri Kabupaten Kampar, Musnaini, M.Si ketika ditemui di kantor Sekretariat Korpri Kabupaten Kampar di kantor Bupati Kampar di Bangkinang kemaren Rabu (6/8).
        Ditambahkan Nurahmi dan Musnaini bahwa dengan  prestasi sebagai juara umum MTQ tersebut maka pihak DP Korpri Provinsi Riau akan mengirimkan 3 orang qoriah terbaik  Korpri Kampar untuk mengikuti MTQ Nasional Korpri yang akan digelar di Kota Banda Aceh pada tanggal, 19 hingga 24 Agustus 2014 mendatang. Namun kepastian keberangkatan qoriah Kampar tersebut masih menunggu surat resmi dari DP Korpri Provinsi Riau, ujar Nurahmi dan Musnaini dengan raut wajah ceria.
 
Selanjutnya Nurahmi dan Musnaini juga menambahkan bahwa 7 orang anggota Korpri Kabupaten Kampar yang berhasil mengharumkan nama Kabupaten Kampar sebagai Negeri Serambi Mekkah-nya Provinsi Riau adalah pertama, Hj. Elmi yang sehari-hari bekerja sebagai abdi negara di kantor KUA Kecamatan Bangkinang Kota dengan prestasi juara pertama.
 
Kedua, Hj. Hidayati yang sehari-hari mengabdi sebagai seorang guru di SMAN 2 Kampar yang juga meraih prediket juara pertama. Ketiga, Merinova yang sehari-hari bertugas sebagai seorang tenaga pendidik atau guru di MTs Kampar dengan prestasi juga sebagai juara pertama.
 
Sedangkan anggota Korpri Kampar yang juga  mengukir prestasi di ajang MTQ Tingkat Provinsi Riau tahun 2014 dengan prediket juara kedua pada bidang lomba yang diikutinya adalah Zamzami dan Jufri. Dan 2orang lagi anggota Korpri Kampar yang meraih juara ketiga pada ajang MTQ tersebut adalah Irawati dan Aprizal.
 
Dan khabar terakhir dari DP Korpri Provinsi Riau menyebutkan bahwa DP Korpri Riau akan mengirimkan sebanyak  9 orang utusan guna mengikuti MTQN Korpri di Banda Aceh. Dari 9 orang utusan Korpri Riau tersebut 3 orang diantaranya berasal dari Korpri Kabupaten Kampar.
 
“Kita bangga dan bersyukur atas prestasi yang diraih qori dan qoriah Korpri Kabupaten Kampar tersebut dan kita berharap agar qori dan qoriah Korpri Kampar yang menjadi utusan Korpri Provinsi Riau akan kembali meraih prestasi gemilang pada ajang MTQN Korpri di Banda Aceh, “papar Nurahmi dan Musnaini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar