Minggu, 09 Maret 2014

Kabut Asap melanda di saat masuk sekolah



 BAGAN BATU-SRR(*061)

Hari pertama masuk sekolah setelah libur karena asap tebal di baganbatu, suasana yang tetang dalam ruangan jauh berbeda diluar ruangan yang sedang dilanda asap, meskipun diliburkan asap tetap tidak berkurang , memang pada saat libur selama dua hari asap sempat menghilang akan tetapi pada saat masuk sekolah asap malah turun meskipun begitu belajar mengajar tetap saja berlangsung saat itu.
Kebetulan sekali pada saat liputan ini, mereka sedang mengadakan Mid semester genap dan bertemu dengan pimpinan penyelengararanya. Megadakan Mid semester genap ini bertujuan dengan harapan kesuksesan belajar mengajar ingin menguji sampai sejauh mana  ketika materi yang telah disampaikan diujikan kepada siswa kata Ketua yayasan  MTS IRYADUL ISLAMIAH bapak Zarkasih pada saat diwawancarai (6/3/14). Proses belajar mengajar selama tiga bulan diuji dengan menyelengaraan mid semester, mid semester dijadikan tolak ukur untuk mengetahui hasil proses belajar mengajar selama tiga bulan dengan tujuan sejauh mana siswa-siswi mampu mencerna materi yang telah disampaikan oleh guru masing-masing bidan studi.
Tampak Keseriusan siswa-siswi diruang kelas IX A dalam mengerjakan soal-soal yang diujikan oleh gurunya ketika mid semester hari ke 2. MTS Irsyadul Islamiah semoga siswa-siswi mereka dapat prestasi terbaik.  Kreatifitas tinggi yang dimiliki siswa-siswi terlihat dari prestasi akademik dan non akademik, para guru-guru optimis terhadap  siswa-siswanya mereka  mampu bersaing dengan sekolah-sekolah setingkat SMP dan sederajatnya sekecamatan Bagan Sinembah . (RZ- Purwanto- baganbatu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar