Selasa, 05 November 2013

PENGURUS DPC PARTAI NASDEM DUMAI DILANTIK

Dumai -SRR
(*030)
senin (4 November) sore hari ini sekitar pukul 14.00 Wib bertempat di Hotel Comfort Jalan Jenderal Sudirman Partai Nasdem Kota Dumai melantik Pengurus DPC Partai Nasdem kota dumai.
Pelaksanaan pelantikan pengurus partai nasdem yang meminta kehadiran seluruh kader partai Nasdem kota Dumai akan dirangkai dengan workshop Bappilu Partai Nasdem adalah dalam rangka menghadapi Pemilu Legislatif 2014 mendatang.
Pelaksanaan pelantikan pengurus DPC Partai Nasdem Kota Dumai akan dihadiri oleh petinggi DPW, para caleg partai Nasdem tingka pusat sampai tingkat kota Dumai, terang ketua Bapilu Partai Nasdem Kota Dumai Jasril, Ahad (3/11) .
Karena itu terkait dengan pelantikan sekaligus workshop Bapilu, lanjut Jasril, diminta kepada Kader dan simpatisan Partai Nasdem untuk dapat menghadiri kegiatan tersebut. Hal ini juga dalam rangkap konsolidasi persiapan menghadapi pemilu. Petinggi yang bakal hadir Ketua DPW Nasdem Riau.
Iskandar Husen, Partai Nasdem DPR RI Partai Nasdem, caleg DPRD Riau Partai Nasdem, Caleg DPRD Kota Dumai Partai Nasdem. Sekaligus Ketua DPC Partai Nasdem. Sekaligus Ketua DPC Partai Nasdem Kota Dumai yang juga calon Wakil Gubernur Riau H. Agus Widayat MM.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar